Selasa, 21 Mei 2013

LUKA BERTAHAN

Hey aku masih saja melukiska mu bersama kisah kita dengan kepedihan.... 

 

bagaimana bisa, 

aku berdiri disini menunggumu dengan sayatan luka di hati ini ...

sakittt...

kamu tau ini sakit ..

luka ku ini belum kering namun kau siram air garamm...

tapi..

kamu tidak pernah berfikir akan rasa sakit ku ini...

demi menggengam tanggan mu erat dan bertahan kuat ..

kamu hanya menoleh dan tersenyum dengan  sesekali menoleh nanah lukaku seakan akan ibaaa...

entahlah ...

kapan aku harus bersabar  dan bertahan entah kapan aku harus menyerah dan melepaskan ...

aku hanya lelah dan hampa aku ingin diam sejenak untuk kemudian berlari kembali berlari mengejar kamu...

di tengah senja ,

bersama hujan  yang bercampur dengan air mata ,

aku disini menunggumu dalam liku jari jemari yang haus akan hangatny genggaman tangan mu...disini ku harap  juga bayangmu bersama hadirmu yang mungkin akan mengobati dahaga hati ku yang haus akan kasihsayangmu yang dulu ada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar